Cowboy Bebop Live-Action Gagal Membawa Karakter! Part 2

Cowboy Bebop Live-Action Gagal Membawa Karakter! Part 2

Cowboy Bebop Live-Action Gagal: Karakter Berubah dari Aslinya!

Cowboy Bebop Live-Action: Setelah beberapa dekade rumor dengan segala penundaan, akhirnya ada versi live-action dari Cowboy Bebop hadir! Bukan hanya mendapat apresiasi, Netflix juga menuai kekecewaan, terutama dalam penggambaran karakter Cowboy Bebop yang melenceng dari gambaran aslinya. Mari kita bahas!

Heorine: Faye Valentine

Kalau teman-teman sadar, sebenarnya main Heroine disini adalah Faye, bukan Julia. Faye adalah orang yang secara unik terlibat dengan Tim Bebop. Faye jatuh cinta (walau kurang menyadarinya) terhadap Spike dan Spike sebenarnya memiliki simpati terhadap Faye.

Cowboy Bebop Live-Action

Wajah sedih Faye yang menyadari bahwa Spike memilih pergi menyelamatkan Julia.

Advertisements

Disinilah daya tarik cinta segitiga yang membuat Bebop menarik (Antara Spike-Faye-Julia). Spike seperti di suruh memilih antara masa lalu (Julia) atau masa depan (Faye).

Curhat kecemburuan Faye yang menyadari bahwa dirinya kalah Feminim dibanding Julia.

Namun, Netflix merusak cinta segita yang penuh dilema itu dengan intrik LGBT dengan membuat Faye menjadi seorang Lesbian!

Cowboy Bebop Live-Action

Julia dibuat menjadi Lesbian oleh Netflix padahal ia adalah wanita normal.

Faye bukan seorang Lesbian, dia pernah terikat kisah romantis dengan seorang lelaki yang menipunya sewaktu ia baru bangun dari tidur dan menderita amnesia! Kembali lagi Netflix memasukan ideologi menyimpangnya berupa LGBT kedalam kisah Cowboy Bebop!

BACA JUGA  Cowboy Bebop Live-Action Gagal: Kenapa?

Pendukung: Jet Black

Penggambaran karakter Jet sudah cukup baik, namun dalam Animenya ia tidak pernah menikah. Jet juga tidak pernah memiliki Anak. Ia terlibat dalam kisah romantis dengan seorang wanita, tetapi ia merelakan wanita itu memadu kasih dengan orang lain. Walau demikian, pergeseran karakter Jet Black tidak seburuk pergerseran karakter lainnya.

Satu-satunya karakter yang benar-benar di remake menjadi lebih baik.

Hero: Spike Spiegel

Spike adalah orang yang jenaka tetapi menyimpan rahasia kelam, hal ini cukup akurat dengan adaptasi Netflix. Tetapi, Spike Spiegel Netflix kehilangan satu hal yang penting, yaitu ketertarikannya dengan Faye sementara ia tidak bisa melupakan Julia.

Spike: Faye enak di ajak curhat, tapi Julia tetap di hati.

Pembawaan karakter Spike Spiegel yang senangtiasa mendapatkan perhatian dari Faye juga menghilang, seakan Netflix menihilkan hubungan di antara mereka berdua. Padahal kehadiran Faye membuat konflik batin dalam diri Spike antara memilih masa lalu dan masa kini yang merupakan hal yang menarik di mata penonton.

Dalam serial Anime, Spike condong kepada Julia, tetapi Faye tetap menyukainya.

Karakter Hilang: Ed

Ed, seorang jenius ahli komputer adalah orang yang amat penting dalam tiap-tiap misi Bebop. Ia adalah sosok jenaka yang konyol secara murni hingga ke tulang-tulangnya. Namun, sayangnya sosok Ed menghilang begitu saja dan di buat muncul hanya di akhir episode 10, itu-pun minim dialog.

Cowboy Bebop Live-Action

Amat di sayangkan hilangnya karakter jenaka dalam Live Action

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)