Cowboy Bebop Live-Action Gagal Membawa Karakter!

Cowboy Bebop Live-Action Gagal Membawa Karakter!

Advertisements

Cowboy Bebop Live-Action Gagal: Karakter Berubah dari Aslinya!

Cowboy Bebop Live-Action: Setelah beberapa dekade rumor dengan segala penundaan, akhirnya ada versi live-action dari Cowboy Bebop hadir! Bukan hanya mendapat apresiasi, Netflix juga menuai kekecewaan, terutama dalam penggambaran karakter Cowboy Bebop yang melenceng dari gambaran aslinya. Mari kita bahas!

Antagonis: Vicious

Ingatlah bahwa penjahat yang hebat membuat Karakter Utama semakin terlihat kuat! Maka kita mulai mereview karakter penjahat utama di Film ini: Vicious.

Cowboy Bebop Live-Action

Vicious dalam versi Animenya adalah seorang Sword Master yang sangat lihai, hebat dan bukan seorang pengecut.

Advertisements

Vicious bahkan meminta bawahannya untuk bersiap untuk “menghianatinya”.

Dia berani menentang para Tetua di dalam sindikat seorang diri, bahkan ia memiliki rencana cadangan walau gagal dalam usaha kudetanya.

Bagian Atas: Vicious menantang tetua ketika gagal mengkudeta | Bagian Bawah: Proses Eksekusi Vicious yang menjadi kudeta part 2

Namun, Vicious di dalam Live Action tergambarkan amat lemah, bergantung kepada bawahannya untuk melakukan pekerjaan kotor. Ia seakan-akan seorang yang bergantung kepada orang lain.

Cowboy Bebop Live-Action

Melenceng dari cerita asli, dalam Live Action Vicious memohon nyawanya kepada Julia

Vicious juga di gambarkan kejam terhadap wanita, terutama Julia, padahal Vicious tidak pernah di gambarkan berani menyakiti Julia, sehingga Julia tidak pernah terancam nyawanya ketika berada di bawah naungannya.

Vicious digambarkan melakukan KDRT, padahal di Animenya saja, Vicious tidak pernah menikah dengan Julia!

Antagonis: Julia

Sulit mengatakan Julia sebagai Heroine, karena Julia cocok di ibaratkan sebagai penjahat yang memafaatkan Spike untuk kepentingannya mendapatkan kedudukan di sindikat. Bahkan Julia dan Vicious tidak pernah memiliki ikatan cinta, mereka memiliki ikatan saling memanfaatkan.

Cowboy Bebop Live-Action

Julia pada dasarnya tidak pernah mencintai Vicious atau Spike, ia hanya memanfaatkan mereka berdua.

Julia dan Vicious sama-sama mengejar kedudukan tertinggi di sindikat dalam seri Anime. Ketika Vicious berhasil dengan kudetanya, Julia berusaha memanfaatkan Spike untuk lari dari Sindikat karena terancam atas dominasi Vicious, namun ia mati tertembak.

Kematian Julia ketika ingin lari dari Sindikat setelah Vicious berhasil memenangkan kudeta

Di Seri Netflix dibuat seakan Vicious dan Julia terikat dalam cinta, bahkan pernikahan, hal yang mustahil terjadi di dunia Vicious dan Julia yang lebih haus kekuasaan dari pada kasih sayang cinta.

Vicious digambarkan menikah dengan Julia, berbeda dengan Animenya

BACA JUGA  Cowboy Bebop Live-Action Gagal Membawa Karakter! Part 2
Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)