Novel Everyday Adventure 4

Novel Everyday Adventure 4

Advertisements

Novel Everyday Adventure 4: Sinopsis

Novel Everyday Adventure 4 adalah sebuah seri novel Everyday Adventure dengan genre Sci-Fi dan Far-Future, ketika umat manusia sudah tidak ada lagi di muka bumi. Berbeda dengan Komik Only Human yang berfokus kepada Dokter, Yurika dan Ely, pada Everyday Adventure kita akan berfokus pada cerita Maria, Ryouta dan Buggy. Pada novel pertama ini kita akan mendapat pemahaman awal mengenai gambaran dunia Only Human dan Everyday Adventure. Chapter yang di bahas antara lain:

  • Chapter 16 – Arslan (Maria mengikuti rapat para Pengembara yang beragendakan rencana perjalanan)
  • Chapter 17 – Outpost (Petualangan Maria dan Buggy yang ditemani Gyamtso di kota Outpost)
  • Chapter 18 – Colony (Petualangan Maria dan Buggy untuk bertemu dengan Prof. Graham sambil menelusuri Colony dengan panduan Gyamtso)
  • Chapter 19 – Maria (Pertemuan Maria dan Buggy menemui Prof. Graham Acker dan Asistenya Shao untuk mengungkap rahasia kecerdasan Cyber Brain milik Maria)
  • Chapter 20 – Orabelle (Kisah Gynoid muda bernama Orabelle yang baru saja di lahirkan dan kebingungan, lalu akhirnya berteman dengan maria seperti Kakak-Adik)
  • Extra Adventure 4 – Senandung (Kisah mengenai Raymond Thorn dan Machina Legendaris Yellow Canary)

Keempat seri Light Novel Everyday Adventure

Advertisements

Informasi Pemesanan

Marketplace Tokopedia: Everyday Adventure 4 (Chapter 15 s.d 20)

BACA JUGA  Komik Only Human (Review Komik)

Note: Buku Light Novel Everyday Adventure tentunya hanya ada di Lapak Rachman.

Biasakan membeli dari penulis dan penerbit asli untuk mensupport langsung karya para penulis. Terimakasih.

Profil Penulis : Arief Rachman

Arief Rachman yang berpose meneliti sampel

Kita selalu berfikir bahwa manusia-manusia yang menulis novel yang bergenre Anime selalu seorang Otaku kelas ulung, pikiran anda salah besar! Arief Rachman adalah seorang lulusan Biologi UGM, bahkan dari profil FB Arief Rachman dapat kita ketahui bahwa ia pernah belajar di The University of Western Australia. Kini, ia bekerja sebagai Peneliti Plankton Laut di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), iya seorang peneliti!

Mungkin terlihat kontras sekali antara dunia imajinasi (otak kanan) dengan dunia Saintifik (otak kiri). Namun, disanalah kecantikan dan keanggunakan Everyday Adventure tercipta!

Everyday Adventure di Comifuro 11 (18-19 Agustus 2018)

Jika anda melihat dan tenggelam dalam dunia Everyday Adventure, anda akan menemukan dunia yang penuh dengan kehidupan flora dan fauna, tidak hanya terfokus pada karakter utama yang merupakan robot. Mungkin di tengah kesibukannya sebagai seorang peneliti, Arif Rachman berusaha merefresh otaknya dengan meluangkan waktunya untuk mengisi chapter-chapter di dalam Everyday Adventure.

BACA JUGA  Novel Everyday Adventure 3

Arief Rachman atau Red Rackham meluangkan waktunya untuk menulis beberapa blog, salah satunya blog mengenai Everyday Adventure yang anda dapat ikuti di sini : Red Sign Palace

Jika anda tertarik dengan tulisan Arief Rachman selainnya bisa melihatnya di sini: Blogger: User Profile: RedRackham

Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)