Holy Mother (Novel Ringan)

Holy Mother (Novel Ringan)

Advertisements

Holy Mother (Novel Ringan)

Holy Mother adalah sebuah Novel misteri karya Akiyoshi Rikako yang mengisahkan kegelisahan seorang ibu atas keamanan anaknya. Sebuah novel yang mengandung plot ending yang memukau sama seperti garapan Akiyoshi Rikako yang selainnya. Misteri dalam novel ringan ini amat sederhana namun mengandung kedalaman.

Advertisements

Holy Mother (Novel Ringan): Kasih Ibu Sepanjang Jalan

Premis atau Asumsi dasar yang menjadi nilai utama dalam novel ini amat sederhana dan indah: kasih ibu yang tidak pernah berakhir!

Dahulu sang buah hati berada di dalam kandungan, mereka menjadi satu tubuh dengan dua jiwa. Lalu, terpisahlah setelah sang buah hati terlahir ke dunia. Namun, perasaan dasar akan kesatuan tubuh masih ada di dalam benak Sang Ibu. Sang Ibu akan melindungi anaknya, bahkan jikalau itu harus mengorbankan keselamatannya.

Namun, ancaman akan datang datang dari mana-pun, maka Sang Ibu akan rela melakukan apapun untuk melindungi buah hatinya!

Dua Dunia dan Tiga Sudut Pandang Saling Terhubung

Kisah Holy Mother akan menawarkan tiga sudut pandang: Pertama, Honami, sang Ibu yang menjadi titik awal kita bertumpu akan ketakutan seorang ibu setelah menyadari adanya ancaman disekitar rumahnya. Kedua, Makoto, seorang pelajar SMA yang aktif mengajar Kendo. Makoto aktif mengajar Kendo di SMA dan juga kerja sukarelawan di Balai Kota. Ketiga, Para Detektif yang bernama Tanizaki dan Satoda, mereka akan memberi kita sudut pandang para polisi.

BACA JUGA  Girls in The Dark (Novel Ringan)

Tiga sudut pandang ini akan membuat kita menilai sebuah kejadian kriminal, kasus pembunuhan anak kecil yang cukup sadis.

Kini pertanyaannya amat sederhana:

Siapa yang tega melakukan pembunuhan terhadap anak kecil ini?

Mengapa ia melakukan tindakan kejam ini? atau Apa motifnya?

Bagaimana ia melakukan tindakan kejahatan yang lihai ini?

dan yang paling penting

Bagaimana polisi mengungkap kejadian ini?

Tentu jawaban dari pertanyaan sederhana ini amatlah rumit, namun kerimitan ini akan menjadi mudah, semudah kita membalik lembar demi lembar buku Novel Holy Mother (Novel Ringan) karya Akiyoshi Rikako. Tentunya, jangan sekali-kali langsung menilik di bagian akhir karena jawaban tersembunyi berada disana. Selamat membaca!

Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)