Girls in The Dark (Novel Ringan)

Girls in The Dark (Novel Ringan)

Advertisements

Girls in The Dark

Girls in The Dark  atau The Dark Maidens adalah sebuah Novel misteri karya Akiyoshi Rikako yang mengisahkan mengenai kematian gadis cantik nan anggun yang bernama Itsumi Shiraishi. Shiraishi (nama keluarga) adalah gadis yang mengalami kematian tragis, katanya ia bunuh diri, namun siapa juga yang percaya? Anda akan menjadi detektif dan kini delapan gadis cantik akan mengungkap kisah dari sudut pandang mereka. Silahkan anda ungkap kebenaran dibalik kematian Shiraishi.

Girls in The Dark : Delapan Kesaksian Berbeda

“Siapa pembunuh Itsumi!?”

Novel Girls in The Dark terdiri dari delapan BAB, setiap BAB adalah kesaksian dan alibi dari masing-masing gadis. Berhati-hatilah karena anda bisa terjebak dalam kesaksian palsu mereka. Toh, kesaksian bisa terlihat benar ketika di kisahkan dari sudut pandang seseorang. Jika anda seorang detektif unggul, maka anda tidak akan terkecoh dengan penjelasan mereka dan tetap fokus terhadap premis mereka.

Advertisements

“Mengapa ia membunuh Itsumi!?”

Setiap kriminalitas, temasuk pembunuhan, memiliki sabuah motif. Anda harus jeli dan benar-benar menilai akan potensi motif pembunuhan dari tiap-tiap karakter. Menilai kecocokan motif, alibi, asumsi-asumi adalah tugas yang berat, namun hal ini akan ringan karena semua akan di bantu oleh Sumikawa Sayuri, sang wakil ketua Klub yang naik menjadi Ketua setelah kematian Itsumi.

BACA JUGA  The Dead Returns (Novel Ringan)

“Bagaimana ia membunuh Itsumi!?”

Kita akan menemui saling silang realita dalam kisah ini, walau kisah ini akan menggambarkan keseluruhan dunia Itsumi dan sudut pandang Itsumi, namun penafsiran mereka akan saling silang satu sama lain. Hal ini membuat kita bertanya-tanya, “jika ia pembunuhnya, maka bagaimana cara ia membunuhnya?”

Penutup penuh Twist

Novel Girls in The Dark di tutup dengan Plot Twist, artinya kita tidak pernah menyadari ending yang sebenarnya. Ingat!, Jangan membaca loncat ke BAB paling belakang, karena di sana ending dari pencarian anda terjawab.

Adaptasi Film

Novel Girls in The Dark menjadi salah satu Novel yang sudah mendapat adaptasi ke layar lebar. Kelebihan ketika kita menonton film adalah kesingkatan waktu (1 jam 45 menit), namun kita tidak bisa mendapatkan penggambaran ketegangan dan kegelisahan sedetail didalam novel.

Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)