Opening Mugen Ressha-hen Memenangkan Rekor Lagu Tahunan di Jepang

Opening Mugen Ressha-hen Memenangkan Rekor Lagu Tahunan di Jepang

Opening Mugen Ressha-hen Memenangkan Rekor Lagu Tahunan di Jepang

Opening Mugen Ressha-hen mendapat sambutan hangat para penonton. Sehingga Japan Record Awards ke-63 mengumumkan pada hari Jumat bahwa lagu “Akeboshi” LiSA untuk demon slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc anime dinobatkan sebagai salah satu Songs of the Year. “Akeboshi” adalah opening untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, versi seri televisi (tujuh episode).

Akeboshi adalah single digital yang paling banyak diunduh tahun ini oleh artis wanita di minggu pertama, dengan 75.630 unduhan di minggu pertama. Single ini memulai debutnya secara digital pada tanggal 18 Oktober, dan akan dikirimkan dalam rilis fisik A-side ganda pada 17 November bersama lagu “Shirogane,” lagu tema penutup LiSAuntuk demon slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc anime.

Sebelumnya Lisa juga membawakan Opening untuk Serial Season 1 Kimetsu no Yaiba. Lisa sendiri merupakan salah satu legenda di dunia Anime Jepang. Salah satu lagu populer yang membawa naik namanya ke puncak tertinggi anime lewat salah satunya Opening dari Anime Sword Art Online yang berjudul Crossing Field.

Advertisements

BACA JUGA  Cowboy Bebop Live-Action Gagal Membawa Karakter!

Biografi Singkat Lisa

Risa Oribe atau nama panggung Lisa (berbeda dengan Lisa Blackpink) sudah mempelajari piano mulai usia tiga tahun, dan kemudian mengambil pelajaran tari dan vokal, yang berlanjut hingga sekolah menengah pertamanya. Di sekolah menengah pertama, ia membentuk sebuah band yang mengcover lagu-lagu karya Avril Lavigne, Love Psychedelico,dan Ego-Wrappin.

Oribe memulai karir menyanyinya pada tahun 2005 selama tahun pertamanya di sekolah menengah ketika ia membentuk sebuah band penutup yang memainkan band indie rock bernama Chucky. Setelah pembubaran band pada bulan Juli 2008, ia pindah ke Tokyo untuk melanjutkan karir menyanyinya. Di Tokyo, Oribe membentuk band Love is Same All dengan anggota dari band indie Parking Out dan mulai menggunakan nama panggung LiSA, yang merupakan akronim untuk Love is Same All.

Pada tahun 2010, ia membuat debut besarnya menyanyikan lagu-lagu untuk serial anime Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis untuk band fiksi dalam cerita Girls Dead Monster. Dia merilis single solo pertamanya “Oath Sign” pada tanggal 23 November 2011, yang digunakan sebagai tema pembuka untuk serial anime 2011 Fate / Zero. Ia terpilih untuk melakukan “Crossing Field”, tema pembuka pertama untuk serial anime 2012 Sword Art Online. “Crossing Field”, dirilis sebagai single pada tanggal 8 Agustus 2012.

BACA JUGA  Lirik dan Terjemahan Lagu 'MONEY' - LISA

Sebagai info tambahan Shūkan Bunshun melaporkan bahwa LiSA dan Tatsuhisa Suzuki bertunangan pada Mei 2019. Pada Januari 2020, keduanya secara terbuka mengungkapkan hubungan mereka dan mengumumkan bahwa mereka telah menikah. Jadi para Wibu Mania, mohon maaf, LiSA sudah di pinang oleh seseorang, jadi silahkan berhalu hanya untuk LISA Blackpink.

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)