Sinopsis dan Trailer Film The Medium (2021)

Sinopsis dan Trailer Film The Medium (2021)

Advertisements

Sebuah kisah mengerikan tentang warisan seorang dukun di wilayah Isan Thailand. Apa yang bisa dimiliki anggota keluarga mungkin bukan Dewi yang mereka bayangkan. Film dimulai dengan tim dokumenter Thailand yang melakukan perjalanan ke bagian timur laut Thailand, Isan untuk mendokumentasikan kehidupan sehari-hari seorang medium lokal, Nim, yang dirasuki oleh roh Bayan, dewa lokal yang disembah penduduk desa. Bayan adalah Dewa leluhur dan telah memiliki wanita dalam keluarga Nim selama beberapa generasi. Yang terbaru dalam garis suksesi adalah saudara perempuan Nim, Noi. Namun, Noi tidak ingin menjadi perantara dan beralih ke agama Kristen. Roh Bayan pindah ke Nim dan telah bersamanya sejak saat itu.

The Medium (Thai: ร่างทรง Rang Song dan Korea: 랑종 Rangjong) adalah sebuah film horor supernatural Thailand-Korea Selatan tahun 2021 yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan diproduksi oleh Na Hong-jin. Ini adalah produksi bersama Showbox Korea Selatan dan GDH 559 Thailand. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-25 pada 11 Juli 2021. Film dirilis secara teatrikal di Korea Selatan pada 14 Juli 2021.

Advertisements

BACA JUGA  Sinopsis dan Trailer Film The Suicide Squad (2021)

Film tersebut dinilai sebagai film fitur terbaik di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-25 dan dianugerahi Penghargaan Pilihan Bucheon untuk film terbaik. Di depan box office menurut data Dewan Film Korea, film ini berada di peringkat ke-15 di antara semua film yang dirilis pada tahun 2021 di Korea Selatan, dengan pendapatan kotor US$7,35 juta dan penerimaan 831.126, per 26 September 2021. Saat ini film tersebut adalah film Korea terlaris ke-6 tahun 2021.

Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)