Sinopsis dan Trailer Film Army of Thieves (2021)

Sinopsis dan Trailer Film Army of Thieves (2021)

Advertisements

Sebuah prekuel, diatur sebelum peristiwa Army of the Dead, yang berfokus pada safecracker Jerman Ludwig Dieter memimpin sekelompok calon pencuri pada pencurian rahasia selama tahap awal kiamat zombie. Enam tahun sebelum peristiwa Army of the Dead, selama tahap awal wabah zombie, Ludwig Dieter berada di hari-hari awal safecracking. Dia disewa oleh seorang wanita misterius untuk melakukan pencurian dengan bantuan kru pencuri calon pencuri.

Army of Thieves adalah film komedi romantis perampokan tahun 2021 yang disutradarai oleh Matthias Schweighöfer dari skenario karya Shay Hatten, berdasarkan cerita yang ditulisnya bersama Zack Snyder. Sebuah prekuel dari Army of the Dead, ini adalah angsuran kedua dalam franchise Army of the Dead; film tersebut dibintangi oleh Schweighöfer, yang mengulangi perannya sebagai Ludwig Dieter, bersama dengan pemeran pendukung yang meliputi Nathalie Emmanuel, Guz Khan, Ruby O. Fee, Stuart Martin, Jonathan Cohen, dan Peter Simonischek.

Pembuatan film dimulai di Jerman dan Republik Ceko pada Oktober 2020, dan berakhir pada Desember 2020. Army of Thieves dirilis pada 29 Oktober 2021 di Netflix. Film ini menerima ulasan yang beragam hingga positif dari kritikus film

BACA JUGA  Sinopsis dan Trailer Film The Medium (2021)

Pada bulan September 2020, diumumkan bahwa film tersebut, yang saat itu dikenal sebagai Army of the Dead: The Prequel, sedang dalam pengembangan di Netflix. Syuting berlangsung di Jerman dan Republik Ceko, dan selesai pada Desember 2020. Dalam sebuah wawancara Februari 2021, Deborah Snyder menyebut film tersebut sebagai Army of Thieves. Pada bulan yang sama, komposer Army of the Dead Tom Holkenborg mengkonfirmasi bahwa ia akan mengerjakan prekuel dan serial animasi dasi Army of the Dead: Lost Vegas. Pada April 2021, Zack Snyder mengkonfirmasi gelar resmi. Pada Agustus 2021, Matthias Schweighöfer mengumumkan di Twitter bahwa Hans Zimmer dan Steve Mazzaro akan berperan sebagai komposer untuk film tersebut, menggantikan Holkenborg.

Advertisements

Pada Mei 2021, Deborah Snyder menggambarkan film tersebut mirip dengan The Italian Job di dunia di mana zombie ada, sambil menjelaskan bahwa film tersebut bersifat standalone. Produser mengklasifikasikan genre tersebut sebagai film pencurian komedi romantis yang secara kanonik menggambarkan tahap awal pandemi zombie yang digambarkan dalam film sebelumnya; menyatakan: “[itu] terjadi di dunia di mana zombie ini ada di Amerika dan itu menyebabkan ketidakstabilan di lembaga perbankan. Mereka memindahkan uang, jadi ini adalah kesempatan sempurna untuk pencurian.” Plot akan berpusat di sekitar karakter Schweighöfer, Ludwig Dieter, menunjukkan bagaimana dia belajar memecahkan brankas dengan tim perampok sebelumnya. Schweighöfer mengakui bahwa sementara film tersebut tidak dikategorikan sebagai film zombie, pembuat film menggoda bahwa mayat hidup mungkin muncul; sementara Snyder menegaskan bahwa akan ada zombie dalam film tersebut.

Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)