Sinopsis dan Trailer Film The Suicide Squad (2021)

Sinopsis dan Trailer Film The Suicide Squad (2021)

Advertisements

Penjahat super Harley Quinn, Bloodsport, Peacemaker, dan sekumpulan penjahat gila di penjara Belle Reve bergabung dengan Gugus Tugas X yang super rahasia dan sangat teduh saat mereka diturunkan di pulau Corto Maltese yang terpencil dan dipenuhi musuh. Berikut ini adalah final trailer film The Suicide Squad (2021):

The Suicide Squad adalah film superhero Amerika tahun 2021 berdasarkan tim DC Comics Suicide Squad. Diproduksi oleh DC Films, Atlas Entertainment, dan The Safran Company, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, ini adalah sekuel mandiri Suicide Squad (2016) dan film kesepuluh di DC Extended Universe (DCEU). Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh pemain ansambel termasuk Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Sylvester Stallone, Viola Davis, David Dastmalchian, Daniela Melchior, Michael Rooker, Jai Courtney, Peter Capaldi, Alice Braga, dan Pete Davidson. Dalam film tersebut, gugus tugas narapidana yang dikenal sebagai Suicide Squad dikirim ke negara pulau Corto Maltese untuk menghancurkan bukti bintang laut alien raksasa Starro the Conqueror.

Advertisements

BACA JUGA  Sinopsis dan Trailer Film Titane (2021)

David Ayer ditetapkan untuk kembali sebagai sutradara untuk sekuel Suicide Squad pada Maret 2016, tetapi pada bulan Desember ia memilih untuk mengembangkan film Gotham City Sirens sebagai gantinya. Warner Bros. mempertimbangkan beberapa sutradara pengganti sebelum mempekerjakan Gavin O’Connor pada September 2017. Dia pergi pada Oktober 2018, dan Gunn dipekerjakan untuk menulis dan menyutradarai film setelah dipecat sementara oleh Disney dan Marvel Studios sebagai direktur Guardians of the Galaxy Jil. 3 (2023). Dia mendapat inspirasi dari film perang dan komik Suicide Squad karya John Ostrander tahun 1980-an, dan memutuskan untuk mengeksplorasi karakter baru dalam cerita yang terpisah dari narasi film pertama, meskipun beberapa pemeran kembali dari Suicide Squad. Pembuatan film dimulai di Atlanta, Georgia, pada September 2019, dan berakhir di Panama pada Februari 2020.

The Suicide Squad dirilis secara teatrikal di Inggris Raya pada 30 Juli 2021, dan di Amerika Serikat pada 5 Agustus, sementara streaming di HBO Max selama sebulan mulai hari yang sama. Ini menerima ulasan positif dari para kritikus, yang memuji naskah, arahan, dan gaya visual Gunn. Banyak yang menganggap film ini peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, dan menjadi debut film ketiga yang paling banyak diputar di HBO Max pada tahun 2021. Namun, itu adalah kekecewaan box office, meraup $167,4 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi sebesar $185 juta.[ 5][6] Peacemaker, serial televisi spin-off yang dibintangi Cena, akan memulai debutnya di HBO Max pada Januari 2022.

BACA JUGA  Sinopsis dan Trailer Film Paranormal Activity: Next of Kin (2021)
Advertisements

KATEGORI
TAGS
Share This

KOMENTAR

Wordpress (0)