Disclaimer

Semua informasi di situs web ini dipublikasikan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. REAKSI.ID tidak membuat jaminan apa pun tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan informasi ini. Segala tindakan yang Anda ambil atas informasi yang Anda temukan di situs web ini (REAKSI.ID), sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. REAKSI.ID tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun kami berupaya menyediakan hanya tautan berkualitas ke situs web yang berguna dan etis, kami tidak memiliki kendali atas konten dan sifat situs ini. Tautan ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik dan konten situs dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin menjadi ‘buruk’.

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan privasi berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs-situs ini serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Semua materi yang termuat dalam situs kami dilindungi oleh peraturan perundang-undangan hak cipta, kecuali konten yang terikat pihak ketiga. Namun, untuk kepentingan non-komersial, Anda boleh menggunakannya dengan mencantumkan rujukan sumber pada semua konten orisinal REAKSI.ID, baik tulisan, foto, infografik, ilustrasi, dan lain-lain. Bila tujuan Anda untuk kebutuhan komersial, Anda harus mengajukan izin terlebih dahulu ke [email protected].

Tautan pada situsweb lain, yang bukan milik REAKSI.ID, bukanlah menjadi tanggung jawab kami. Pihak yang merasa dirugikan oleh publikasi atau tulisan di REAKSI.ID bisa melayangkan protes melalui halaman kontak kami disini atau melalui email [email protected]