Tiket Wonder Woman 1984 Sudah Dapat Dibeli! Penasaran Filmnya?

0
52
Wonder Women 1984
Wonder Women 1984 (2020)

Wonder Woman 1984 (WW84) adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Komik DC Wonder Woman. Ini adalah sekuel Wonder Woman tahun 2017 dan angsuran kesembilan di DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins dari naskah yang dia tulis bersama Geoff Johns dan David Callaham dan sebuah cerita oleh Johns dan Jenkins. Ini akan dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, bersama dengan Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright dan Connie Nielsen dalam peran pendukung. Berlatar tahun 1984, selama Perang Dingin, film ini akan mengikuti Diana dan cinta masa lalunya Steve Trevor saat mereka berhadapan dengan Maxwell Lord dan Cheetah.

Diskusi tentang sekuel dimulai tak lama setelah rilis film pertama pada Juni 2017 dan keputusan untuk melanjutkan dikonfirmasi pada bulan berikutnya. Fotografi utama dimulai pada 13 Juni 2018, dengan pengambilan gambar dilakukan di Warner Bros. Studios, Leavesden di Inggris, serta District of Columbia dan Northern Virginia di Amerika Serikat, London dan Duxford di Inggris, Tenerife dan Fuerteventura di Canary Islands dan Almería di Andalusia, Spanyol — dan selesai pada 22 Desember 2018, setelah syuting selama enam bulan. Syuting tambahan berlangsung pada Juli 2019.

BACA JUGA  Menkes: Lonjakan Kasus Covid-19 Terjadi 16-18 Januari 2021

Sinopsis

WB merilis cerita singkat pada awalnya: “Maju cepat ke tahun 1980-an saat petualangan layar lebar Wonder Woman berikutnya menemukan dia menghadapi musuh baru: The Cheetah.”

Pertama, Diana sekarang bekerja di Museum Sejarah Alam di Washington, D.C. Ini adalah kehidupan yang tenang dan dia menghadapi konsekuensi terbesar dari menjadi abadi. “Dia tidak hanya kehilangan Steve Trevor [Chris Pine]. Dia kehilangan hampir semua orang yang penting baginya karena mereka tidak abadi, dan hidupnya sebenarnya cukup sepi dan sederhana, “kata produser Charles Roven. “Faktanya, satu-satunya kegembiraan yang dia dapatkan adalah ketika dia benar-benar melakukan sesuatu untuk orang lain, jika dia dapat membantu mereka yang membutuhkan.”

Official Trailer Wonder Women 1984 – Youtube: Warner Bros. UK & Ireland

Pre-sale Tiket di TIX.ID

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan bagaimana jalan ceritanya, maka kamu dapat menonton Wonder Woman 1984 yang akan rilis di Bioskop Indonesia pada tanggal 16 Desember 2020 di Bioskop-bioskop kesayangan kamu. Untuk pembelian tiket, mulai tanggal 12-12-2020 kamu sudah dapat memesan tiket pre-sale melalui TIX.ID yang akan diputar pada Bioskop-bioskop yang sudah bekerja sama dengan TIX.ID yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis.