Penting Bagi Warga DKI Jakarta Seputar Tahun Baru

0
23

Bagi para warga DKI Jakarta yang ingin merayakan tahun baru, alangkah pentingnya mengetahui info seputar kondisi tahun baru di DKI Jakarta. Tahun baru kali ini menjadi tidak biasa, karena di warnai oleh wabah Corona yang semakin meningkat di DKI Jakarta.

Kembali
Berikutnya
Advertisement

Jalan Sudirman Thamrin Di Jaga Ketat dan Tempat Wisata Di tutup

Dilansir dari Media Indonesia, Wakil WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengingatkan akan pengetatan penjagaan di Jalan Sudirman dan Thamrin. “Selama ini kan pada tahun-tahun sebelumnya ada kegiatan di Tahamrin dan Sudirman. Nah karena ada pandemi kan kita meniadakan kegiatan-kegiatan menyambut tahun baru. Jadi di daerah Sudirman, Thamrin, Monas, Ancol, TMII, semua tempat wisata yang sebelumnya ada kegiatan sekarang di tiadakan,” kata Ariza di Jakarta, Rabu (30/12).

BACA JUGA  Jerman : Jumlah Total Infeksi Covid-19 Mencapai 2 Juta Kasus

Ia mengingatkan untuk tidak berkerumun sepanjang Jalan Sudirman dan Thamrin. “Terkait pengendalian ketat sudah kita koordinasikan, dukungan dari Polda Metro Jaya, dari Kodam dll. Supaya masyarakat tidak melakukan kerumunan-kerumunan di Thamrin dan Sudirman. Nanti akan di batasi. Nanti teknisnya dari Polda Metro, Dinas Perhubungan dan Satpol PP,” paparnya.

Kembali
Berikutnya